Kini Hadir Majelis Jejak Nabi di Pontianak


Ustadz Salim A.fillah, penulis berbagai buku best seller di Indonesia dihelat sebagai narasumber di Majelis Jejak Nabi yang diselenggarakan di Masjid Mujahiddin, Ahad 28 Desember. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Warga Granada ini dihadiri oleh sekitar 600 orang peserta.

Dalam presentasinya Ustadz Salim menjelaskan sejarah bangsa Arab pra Rasulullah dari era jaman Nabi Nuh, Sulaiman, Ibrahim hingga Nabi Isya. Ustadz Salim  menjelaskan bahwa cikal bakal bangsa arab itu berasal dari anak Nabi Nuh yang selamat dari bencana banjir besar. Dari anak Nabi Nuh inilah lahir klan-klan atau kabilah-kabilah besar di negeri arab yang berkembang menjadi kerajaan.
Majelis Jejak Nabi asalah sebuah majelis pengajian yang rutin menyelenggarakan kajian sejarah Rasulullah, sekali dalam sebulan.


Salim A. Fillah (lahir 21 Maret 1984) adalah seorang penulis buku Islami dari Yogyakarta, Indonesia. Hingga 2010, ia telah menulis 7 buku, Agar Bidadari Cemburu Padamu (2004), Nikmatnya Pacaran Setelah Pernikahan (2004), Saksikan Bahwa Aku Seorang Muslim (2007), Jalan Cinta Para Pejuang (2008), Gue Never Die (2006), Barakallahu Laka: Bahagianya Merayakan Cinta (2005) dan Dalam Dekapan Ukhuwah (2010). Buku-buku ini diterbitkan oleh Pro U Media, dan sebagian telah menjadi buku laris (best-seller).

Ustadz Salim A. Fillah, kiri, bersama Qodja, Salah satu pengelola Majelis Jejak Nabi Pontianak
SHARE

About Cetakan Puding Silikon

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar